Aktor Papan Atas yang Menyesal Main Film SUPERHERO

Mr. Stark 08 September 2018 fakta film
Memerankan superhero mungkin menjadi sebuah impian bagi banyak aktor.

Namun tak sedikit pula aktor yang menyesal karena telah memerankan karakter yang diadaptasi dari komik tersebut.

Berikut daftar Aktor yang mengaku menyesal bermain di film Superhero:

Christian Bale (Batman) - The Dark Knight Trilogy

Christian Bale merupakan salah satu bintang yang sukses dalam memerankan superhero pada film The Dark Knight Trilogy. Namun faktanya dia menyesal membintangi peran itu karena dia merasa kurang sempurna untuk karakter itu.

Andrew Garfield (Spiderman) - Spider-Man

Andrew Garfield adalah salah satu penggemar berat Spider-Man sejak berusia 3 tahun. Mimpinya pun menjadi kenyataan saat dia terpilih memerankan Spidey dalam film The Amazing Spider-Man.

Namun faktanya dia menyesal memeran peran itu karena dia merasa film yang ia mainkan itu tidak sebagus film-film Spider-Man sebelumnya. Ia menganggap film itu lebih fokus membuat uang daripada membuat film yang berkualitas.

Hugo Weaving (Red Skull) - Captain America: The First Avenger

Hugo Weaving terang-terangan menyatakan bahwa ia cukup cuek dengan film ini dan sangat tidak tertarik untuk kembali memerankan Red Skull lantaran sulitnya proses makeup yang harus ia jalani. Itu mengapa Red Skull diperankan oleh Ross Marquand di film Avengers: Infinity War (2018).

Mickey Rourke (Ivan Vanko) - Iron Man 2

Rourke sangat mendalami karakter yang ia perankan, mulai dari mengunjungi penjara Butyrka di Rusia, hingga menggunakan uang pribadinya untuk membeli properti yang akan digunakan. Oleh karena itu Rourke sangat kecewa ketika film-maker meng cut hampir seluruh adegan miliknya. Rourke mengatakan "Jika mereka mau membuat mindless comic book maka saya tidak mau ikut terlibat lagi".

Terrence Howard (Rhodes) - Iron Man

Howard memerankan James Rhodes, sahabat baik dari Tony Stark. Namun faktanya dia tidak ingin memerankan karakter itu lagi pada sekuel selanjutnya dikarenakan cekcok masalah gaji dengan Robert Downey Jr.

Tampaknya Robert tidak senang Terrence memperoleh gaji yang lebih besar daripada dirinya sehingga pada film kedua Robert meminta gajinya dinaikkan dengan cara mengurangi jatah milik Terrence.

Jared Leto (Joker) - Suicide Squad

Walaupun acting-nya banyak dapet pujian, tapi Jared Leto berkali-kali menyatakan bahwa dia kecewa terhadap hasil akhir dari film tersebut, dimana sebagian besar adegan miliknya telah dipotong.

Idris Elba (Heimdall) - Thor: The Dark World

Elba mengatakan hal yang paling membuatnya frustasi adalah minimnya character development yang dimiliki oleh karakternya. Bagi Elba hal tersebut merupakan siksaan yang cukup berat yang bahkan membuatnya pernah berpikir untuk meninggalkan film tersebut. Untung buat dia pada film Avengers: Infinity War karakter Heimdall dibunuh oleh Thanos.

Kate Mara (Sue Storm) - Fantastic Four

Kate Mara mengaku bahwa dirinya sedikit malu untuk melihat dirinya berakting di dalam film setelah mendengar kalau Fantastic 4 telah mendapatkan kritik tidak mengenakkan. Ia takut kalau film ini bisa membuat kariernya jatuh.

Ben Affleck (Daredevil) - Daredevil

Banyak fans yang meragukan Affleck untuk memerankan Batman di awal karirnya sebagai Caped crusader, dan alasan utamanya adalah film Daredevil yang pernah ia bintangi pada tahun 2003. Itu mengapa Affleck membenci perannya di Daredevil. Bukan hanya menggagalkan keinginannya, namun film tersebut juga merusak kredibilitasnya sebagai seorang aktor.

George Clooney (Batman) - Batman & Robin

Sebagai salah seorang aktor papan atas, film-film yang dibintangi George Clooney hampir selalu meraih sukses. Meski begitu, ia pernah menyesal bermain di film Batman. Film itu mendapat banyak kritikan jelek. Termasuk juga kostum Batman yang menjadi bahan olok-olok karena ada cetakan puting di bagian dadanya. Itu mengapa George menjadi orang yang sangat hati-hati dalam memilih peran untuk film-film berikutnya.

Edward Norton (Hulk) - Incredible Hulk

Edward, yang terkenal dalam perannya di Fight Club, ternyata pernah menyesal karena telah memerankan Hulk di dalam film The Incredible Hulk. Ketika ia setuju untuk memerankan Hulk, ia menegaskan bahwa dirinya harus menulis ulang beberapa skrip dari film itu, hal itu mengakibatkan seringnya terjadi perdebatan dengan sutradara saat syuting.

Itu mengapa dia digantikan oleh Mark Ruffalo pada film The Avengers.

Ryan Reynolds (Green Lantern) - Green Lantern

Ryan Reynolds sukses membangkitkan karakter Deadpool yang berhasil menembus box office. Namun sebelumnya, Ryan pernah tampil sebagai superhero dalam Green Lantern.

Dia mengaku menyesal lantaran dia sempat menganggur lama setelah tampil dalam Green Lantern.

Post Rekomendasi

Top 10 Film Terbaru Agustus 2019

LIKE UNTUK INFO TERBARU

ADVERTISING