Top 10 Film Superhero Terburuk yang Pernah Ada

Mr. Stark 10 September 2018 top list film
Tak ada jaminan setiap film superhero akan laku di pasaran. Dimana penggemar komik superhero rata-rata sangat banyak dan fanatik, mereka tentu punya ekspektasi besar ketika karakter komik favoritnya diangkat ke layar lebar.

Namun tak sedikit pula film yang diadaptasi dari komik ini menuai kritikan pedas dari para kritikus film.

Berikut Top 10 Film Superhero Terburuk yang pernah dibuat:

#10. Barb Wire (1996)

Film superhero wanita yang diperankan oleh Pamela Anderson yang lebih menonjolkan keseksian daripada aksi. Hampir di sepanjang film, Pamela mengenakan pakaian ketat yang menonjolkan payudaranya.

Banyak pihak langsung menilai BARB WIRE sebagai film kelas B dengan tokoh utama berpakaian seksi ketat.

#09. Howard the Duck (1986)

Tidak semua film dari Marvel bisa sukses. Jauh sebelum Marvel Cinematic Universe tercipta, George Lucas dengan percaya diri memproduseri Howard the Duck yang diharapkan bisa sukses.

Sayangnya, harapan Lucas pupus karena film yang disponsorinya gagal total di pasaran.

#08. Green Lantern (2011)

Setelah membintangi film X-Men: Origins - Wolverine, dua tahun kemudian Ryan Reynolds ditunjuk untuk main di film Green Lantern. Film ini dicap gagal karena efek CG yang buruk dan jalan cerita yang membosankan.

#07. STEEL (1997)

Film Steel dibintangi oleh seorang pemain basket tersohor Shaq O'Neal dan bahkan namanya dipasang dengan ukuran sama besar-nya dengan judul film itu sendiri. Namun sayang, filmnya berjalan tak sesuai harapan.

Selain kostum yang sangat mengecewakan, hasil film juga tak memuaskan.

#06. Spawn (1997)

Film ini juga dibuat pada masa efek digital baru mulai berkembang. Hampir di seluruh bagian film yang ada karakter badut buruk rupa bernama Leguzamo hasilnya mengecewakan.

#05. Daredevil (2003)

Daredevil adalah superhero buta yang beraksi di malam hari menghukum orang-orang yang lolos dari jerat hukum. Cerita dari Daredevil yang standar, dianggap oleh penonton tidak menarik. Serta akting yang buruk semakin melengkapi keburukan dari film yang satu ini.

#04. Fantastic Four (1994)

Film dengan budget rendah dan tidak terlalu dipromosikan. Yang jadi nilai plusnya cuma karakter-karakter yang dimainin apik sama pemerannya. Sayangnya, karena film ini tak pernah direncanakan kapan tayang, budget yang dipake pas-pasan.

Oleh karena itu, tiap adegan film ini jadi kurang artistik, kamu bisa lihat dari kostum dan make-up-nya.

#03. Catwoman (2004)

Saking jeleknya, pemeran Catwoman Halle Berry pernah dapat penghargaan Artis Terburuk di beberapa Awards.

Film ini memang lebih banyak fokus para karakter Catwoman yang berparas cantik dan seksi. Namun dari segi plot, film ini tidak menarik sama sekali.

#02. Captain America (1990)

Efek digital khusus film Captain America 1990 sangat buruk karena dibuat dengan anggaran sekelas untuk televisi.

Selain itu aktingnya pun seburuk dari budget film tersebut. Film ini disutradarai oleh ikon B-movie Albert Pyun.

#01. Condorman (1981)

Film dengan budget rendah ini merupakan hasil karya dari Disney, dimana seorang seniman komik yang memakai kostum burung Condor dan membantu agen KGB.

Film Nerd Fantasy yang dikombinasikan dengan patriotisme ini sangat mengecewakan sehingga penonton menyebutnya film terburuk yang pernah keluar di era 1981.

Post Rekomendasi

Top 10 Film Terbaru Januari 2021

LIKE UNTUK INFO TERBARU

ADVERTISING